Friday, July 22, 2011

~Mencari~

Hari ini aku tersadar..
Dipagi hari yang cerah..
Menatap indahnya langit..
Menghirup udara segar..

Kulangkahkan kaki menuju waktu..
Memecahkan segala kekakuan..
Jalani hari ini dengan mudah..
Menutup hari dengan senyum..

☺☺☺

Kicau burung membangunkan dunia..
Di pagi ini hati gelisah..
Entah mengapa..
Ada apakan ini?

Kulangkahkan kaki menuju waktu..
Memecahkan segala segala kekakuan..
Waktu terlalu lama dilewati..
Hari terlalu berat dilalui..

Mencari asal suara..
Dimanakah itu berasal?
Hatiku gelisah, entah mengapa..
Ada apa gerangan?

Aku mencari dirimu..
Dimanakah kamu?
Aku mencari dirimu..
Aku membutuhkanku..

Aku mencari dirimu..
Tak kutemukan kau disini..
Aku mencari dirimu..
Tak kutemukan kau disana..

Aku mencari dirimu..
Ke tempat yang bisa ku gapai..
Akhirnya ini selesai..
Aku menemukanmu..

Kulihat kau disisi yang jauh..
Aku melihatmu!
Aku memanggilmu!
Kau tak menjawab..

☺☺☺

Kusadarkan diriku dari kisah..
Aku sadar hanya semua mimpi..
Terlelap aku dalam kesedihan..
Menangis aku dalam duka..

Kupahami dirimu kini..
Kau telh bersama dengan yang lain..
Kau telah melupakan aku..
Aku tahu aku sedih..

Kini biarkanlah waktu berjalan..
Menghapus segala kenangan..
Lupakan segala impian..
Memulai hidup yang baru..


Sebenarnya ini curhatan ku.. Cuma dibikin kea gini, biar orang gak terlalu mengerti.. hehe :p

No comments:

Post a Comment