Friday, July 8, 2011

8 Juli 2011 -- BARU PERTEMUAN PERTAMA NIH!

AHHH! Mau cerita tentang hari ini...
Pertemuan pertama dengan para siswa/i yang mengikuti MOPD..


Jadi anggota OSIS dibagi jadi 2 team buat nanganin 2 kelas..
Kebetulan gue masuk team ke-2 bareng Melissa, Ario, Novi, Yunice, Sydney, Sonni, dan Antoni..


Pertama perkenalan kaka kelas nih kan.. Trus, siswa/i itu disuruh mengenal kan diri dalam bahasa inggris (nama panjang, nama panggilan, asal sekolah, dan alasan pilih sekolah BP)..
Lalu mereka dikasih tugas² yang harus dibawa gitu deh :D haha


Setelahnya, mereka dikasih tau lagu Mars BP buat mereka hafalin..
Yang asal sekolahnya dari BP juga, disuruh contohin nadanya kea gimana..
Diulang-ulang dah tuh lagu!! Yang suaranya pelan, disuruh ulang..


ETTT!! Masa ada satu anak gak bisa² dah ngafalinnya -_- bikin emosi aja!
Udah diulang-ulang berkali-kali, hmmmm, ada kali 10 KALI NGULANG!
Mungkin 15 KALI JUGA NYAMPEEE! *terbawa suasana emosi*
Gak bisa² juga... BUSEETTTT -_- cape hati juga kita² semua!


Akhirnya dia disuruh maju kedepan sendirian buat nyanyi..
Malah ga bersuara² itu bocah -_- makin kesel aja gue!
Akhirnya temen² gue dan gue bersuara keras..
ETTT!! Itu bocah malah nangis... Yaelaahhhh~ senjata ampuh juga nih bagi itu anak! wkwkwk
Karna ga tega, yudh gue suruh duduk... Tapi... Ada tapinya nih!!
Dengan catatan "HARI SENIN UDAH HARUS BISA!!"


Pas dia udah duduk, kita semua minta maaf.. ETTT!! Dia malah ngomong,
"Jangan kasar dong! mungkinkan aku cuma nerves makanaya ga bisa!!" *pake ngotot*
trus kita jawab,"iyaaaaa.... seraahhhh".. WOOOOO!!!


UGGHHHH!
Yaudah cuma sekian aja...
Ditunggu kisah² pada saat MOPD tanggal 11-13 Juli 2011 :)


NB: Kalo ga salah tuh bocah asal dari AA (Anugrah Abadi) deh...

No comments:

Post a Comment