Wednesday, July 13, 2011

12-13 Juli 2011 -- Hari Kedua dan Ketiga MOPD

HAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH!!
KESEL KESEL KESEL!! Anak²nya gak bisa diatur... Mau menang sendiri dan gak nurut!
HAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH!!
Tapi dibalik itu semua, hmmmmmmmmm, baik baik aja sih dan lancar pastinya...
Walau rada ngaret² gitu deh -______- heheheh :p


Sekarang mau cerita pengalaman hari terakhir aja deh...
Jadi gini, si Debor kan sakit... Jadi gue anterin pulang dulu, trus OSIS nya gue tinggal...
Pas nyampe lagi disekolah, gue masuk gitu ke aula... Baru aja masuk, semua mata tertuju padaku B-) hehe
Ternyata! Langsung aja ada laporan "Rida! ini semua anak² benci sm lo!" -_______-
Gue kan heran + bingung... WHAT HAPPEND!? *asikasik*
Udah gue cape panas²an, pas dateng tiba² ada laporan kea gini... Emosi gue!
Langsung aja refleks gue tanya "Siapa yg benci sm gue, ANGKAT TANGAN!!"
Eett, malah ga ada yg angkat tangan, hmm, cuma 2 orang deh yg angkat...
Gue ngomong lg "JANGAN BOHONG!! SIAPAA YG BENCI SM GUE, ANGKAT TANGAN SEKARANG!!!".. hmmm, jadi 4 orang doang yg angkat tangan -__-


"CUMA 4!?" *semua diam* "BOHONG!!" *diam* trus OSIS pd bilang "cepetan! tadi lebih dari sepuluh!" ckckck, hmmm, nambah jadi 7 lah...
Akhirnya gue blg "BURUAN ANGKAT TANGAN! kalo gue tau anaknya siapa aja yg ga ngakau HABIS KALIAN!"
Baru deh lansung pada ngaku.... Beneran lebih dari sepuluh dah!! WAAHHH! lebih habis lagi... ckck -_____-


HOOOAAAMMMMM, gue ngoceh dah di bantu si Novi dan Serlie... Lumayan irit tenaga :D wkwkwk


Udah cuma sekian aja... cape nulis nih! hehe :p

No comments:

Post a Comment