Tuesday, October 11, 2011

apa maksudnya?

Hmpf :|
kemarin diajak lari sore sama si dia...
trus karena gak jadi, di ajak makan sama si dia...
ehh dia jemput gue...
sebenarnya sih gue was-was, karna gue masih gak percaya sama dia...
tapi setelah gue liat-liat, dia mulai baik lagi...
*sesuatu banget yaahhhhh*
yaudah deh! kita makan siang bareng, trus dia mulai deketin lagi...
dia buat gue senyaman mungkin sama dia...
*ni cowok maunya apa deh?*
didalam pikiran gue udah terbisat pikiran yang negatif tentang dia...
*deketin gue pas ada maunya doang nih!*

OKE!
dan akhirnya gue nyaman juga sama dia...
ngobrol sama dia...
becanda becanda sama dia...
seakan kembali kemasa-masa dulu waktu kita masih deket... *ciiieeeee*
tapi tiba-tiba pikiran negatif itu dateng lagi...
*ni cowo maunya apa sih?? macem-macem gak yaa??*

HAAAAA!!
gue bingung banget!!
dia tuh udah mulai sms...
udah mulai ajak ngobrol...
ngajak chat...
dan ngajak becanda (kelemahan terbesar gue kalo dideket dia)...

LU MAUNYA APA SIH!?
MAU MANFAATIN GUE!?
LU NYARI GUE PAS LU BUTUH DOANG!! IYA KAN!?
LU TUH NGAPAIN DATENG KE HIDUP GUE!?
LU TUH NGAPAIN LU BERUSAHA MASUK KE KEHIDUPAN GUE LAGI??
KENAAPPAAAAA!!!!???

apa maksud dari semua ini??

apa bener lu mau temenan ama gue lagi? atau hanya pengen bikin gue sakit hati lagi??

No comments:

Post a Comment