Sunday, October 14, 2012

Nostalgia w/ Petualangan Sherina

Hei! Disini gue cuma mau sharing tentang film kesukaan gue jaman kecil.. Dulu gue suka banget-bangetan nonton film ini.. Kalau sekarang gue sukanya nonton film remaja atau dewasa.. hehehe for example, hmmm, Twilight Saga! HAHAHAHA =D kembali ke topik sekarang..
Yang jaman kecilnya tahun 90-an rata-rata udah pada nonton fim ini.. Kalau yang belum nonton, gue cuma mau bilang poor you, dude ;) wkwkwkwk
HARI GINI BELUM NONTON PETUALANGAN SHERINA? K-A-M-S-E-U-P-A-Y !! hehehehe peace :p
Hmm, untnuk anak-anak kecil jaman sekarang sih gue gak tau yaa... Gue rasa sih mereka gak tau film Petualangan Sherina itu apa... Haduh~ *eluselusdadakucing*
Jaman gadget gini membuat anak-anak gak tau betapa bagusnya fillm ini (kesukaan gue, jadi bagus pake banget.. hehe) dan mereka lebih banyak berkutat dengan gadget dan yang diliat di YouTube malah konser-konsernya cherrybelle.. Astaga~ *eluselusdadasinga* PEACE for kakak-kakak Chibi :)

Nah! Langsung aja yaaaa~
So! Yang belum nonton atau gak tau tentang film Petualangan Sherina atau yang mau ikut bernostalgia bareng gue, ini gue share link YouTubenya yaaa ;)
Happy Watching...........♥

YouTube Petualangan Sherina CD 1 part 1 -- klik disini

YouTube Petualangan Sherina CD 1 part 2 -- klik disini

YouTube Petualangan Sherina CD 1 part 3 -- klik disini

YouTube Petualangan Sherina CD 1 part 4 -- klik disini

YouTube Petualangan Sherina CD 1 part 5 -- klik disini

YouTube Petualangan Sherina CD 1 part 6 -- klik disini


YouTube Petualangan Sherina CD 2 part 1 -- klik disini

YouTube Petualangan Sherina CD 2 part 2 -- klik disini

YouTube Petualangan Sherina CD 2 part 3 -- klik disini

YouTube Petualangan Sherina CD 2 part 4 -- klik disini

YouTube Petualangan Sherina CD 2 part 5 -- klik disini

YouTube Petualangan Sherina CD 2 part 6 -- klik disini

YouTube Petualangan Sherina CD 2 part 7 -- klik disini

No comments:

Post a Comment